Karl Lagerfeld Akan Menciptakan Gaun Pengantin Lily Allen

0
41

.Selasa, 8 Maret 2011, penyanyi pop Inggris, Lily Allen, muncul kembali ke hadapan publik dan langsung menjadi sorotan selama fashion show Chanel di Paris. Wanita yang pernah membintangi iklan Chanel handbags pada tahun 2009 ini tampak duduk di front row bersama the stylish British darling, Alexa Chung. Ini merupakan penampilan publik pertamanya setelah istirahat panjang pasca kehilangan enam bulan kehamilannya di bulan November 2010.

Berbalut tweed coat berwarna hijau tua, tights hitam, sepasang Ray-Ban, pump shoes hitam dan lipstik merah cerah yang senada dengan quilted handbags yang ditentengnya, Lily melangkah mengunjungi studio Karl Lagerfeld sebelum pertunjukan dimulai. “Saya disini untuk menemui Karl perihal gaun pernikahan saya,” ujar Lily memberi tahu para fotografer yang mengelilinginya.

Lily dan Karl memang telah berteman baik sejak beberapa tahun lalu, sejak Lily ditunjuk oleh Chanel untuk bergaya seperti Audrey Hepburn dalam kampanye Chanel handbags yang berkonsep klasik dan monokrom. Tampaknya hubungan persahabatan ini terus berlanjut hingga kini, dan Karl segera mempersembahkan custom-made gown khusus untuk hari bahagia Lily bersama Sam Cooper, pemilik sebuah perusahaan bangunan ternama di Inggris yang telah hidup bersamanya sejak musim panas 2009.

All amazing wishes for you, Lil!

(Berbagai sumber)

SHARE