Mantan Bassist Alice In Chains Meninggal

0
103

.Bagi anda yang mengalami era dimana musik Grunge berjaya, makan anda akan familiar dengan band seperti Nirvana, Pearl Jam, Soundgarden dan Alice In Chains. Ada berita duka cita dari Alice In Chains dimana kemarin mantan bassist Alice In Chains, Mike Starr ditemukan tewas. Starr meninggal pada usianya yang ke 44 tahun.

Laporan mengatakan bahwa polisi menemukan tubuh Mike Starr setelah dihubungi sesorang untuk menyelidiki sebuah alamat rumah di kota Salt Lake City kemarin sore. Sampai saat ini penyebab kematian belum dapat dipastikan. Starr sendiri sempat ditangkap bulan lalu oleh Polisi karena kedapatan memiliki zat adiktif terlarang, termasuk obat penghilang rasa sakit dan obat anti-kecemasan.

Starr adalah bassist Alice In Chains dari awal band ini terbentuk pada tahun 1987. Ia bermain untuk album Facelift (1990) dan Dirt (1992) sebelum akhirnya mengundurkan diri pada tahun 1993. Tahun lalu Starr sempat tampil pada sebuah reality show ‘Celebrity Rehab VH1’ untuk menceritakan bagaimana mengobati kecanduan heroin. Kematian Mike Starr bukan kematian pertama yang menimpa Alice In Chains. Pada bulan April 2002, vokalis sekaligus pendiri Alice In Chains, Layne Staley, meninggal dunia setelah overdosis obat terlarang di rumahnya.

(berbagai sumber)

SHARE