Peran Sylvester Stallone Berkurang

0
36

.Film The Expendables merupakan film yang dibanjiri oleh para aktor laga. Bagi anda yang menyukai film tersebut bersiaplah untuk sequel film tersebut. Akan tetapi, film yang mendapat pemasukan sebesar $275 juta dari total biaya produksi sebesar $100 juta ini tidak akan disutradarai oleh Sly. Sly, panggilan akrab Sylvester Stallone, yang pada film The Expendables yang pertama ikut ambil peran sebagai aktor, sutradara dan co-writer ini dikabarkan tidak akan lagi menyutradari The Expendables.

Menurut berita dari 24 Frames, Sly memang tidak berencana untuk menjadi sutradara untuk sequel The Expendables tapi Sly sudah melakukan pertemuan dengan beberapa calon sutradara potensial untuk mengarahkan film sequel ini. Naskah sequel film The Expendables dikerjakan oleh Ken Kaufman (Space Cowboys) dan David Agosto. Sampai saat ini belum ada kepastian tentang bagaimana jalan cerita dari sequel ini ataupun peran apa lagi yang akan diberikan kepada para aktor laga tersebut.

Menarik ditunggu apakah penampakan sekilas Arnold Schwarzenegger dalam film pertama The Expendables akan berkembang lebih banyak di sequel nanti. Kalau mantan gubernur California ini benar-benar tampil dengan durasi lebih banyak, film ini akan meraih lebih banyak penonton walaupun belum tentu menjamin cerita yang lebih bagus.

(berbagai sumber)

SHARE