Rango Puncaki Daftar Box-Office

0
54

.Minggu ini yang menduduki puncak Top 10 Box-Office Movie adalah sebuah film animasi yang langsung menjadi jawara pada minggu pertamanya. Rango, sebuah film animasi yang menceritakan perjalanan seekor Chameleon yang berada di sebuah kota gersang tanpa hukum dan membutuhkan sheriff yang baru. Johny Depp mengisi suara Rango dan Gore Verbinski menjadi sutradara film ini. Verbinski merupakan sutradara dalam tiga seri film Pirates of the Caribbean.

Sementara film The Adjustment Bureau yang menceritakan tentang skandal hubungan asmara antara seorang politisi dan seorang penari balet ada di posisi kedua. Film ini dibintangi oleh Matt Damon, Emily Blunt dan Lisa Thoreson. Masih berada dalam posisi tiga besar, ada film Beastly, sebuah film dengan cerita Beauty and The Beast dalam versi modern. Film yang dibintangi oleh Alex Pettyfer, Vanessa Hudgens dan Mary-Kate Olsen ini disutradari oleh Daniel Barnz yang baru dua kali menyutradarai film layar lebar.

Film ‘Justin Bieber: Never Say Never’ berada diposisi paling buncit diikuti film I Am Number Four. Sementara film terbaik Oscar, The King’s Speech, ada diperingkat ke delapan, tepat satu peringkat dibawah Just Go with It yang ada di peringkat ketujuh. Unknown menduduki peringkat ke enam sementara film animasi Gnomeo & Juliet ada satu peringkat diatasnya. Juara minggu lalu, Hall Pass, untuk minggu ini berada di peringkat empat.

Pendapatan dalam satu minggu yang diterima Rango merupakan yang terbesar diantara film lainnya yaitu sebesar $ 9.721 sementara The King’s Speech meraih pendapatan kumulatif terbesar dengan meraih $124 Juta. Dari kesepuluh film yang masuk dalam Top 10 Box-Office Movie, baru film the King’s Speech yang bisa anda saksikan filmnya dibioskop. Sementara beberapa diantara film tadi masih dalam keterangan ‘coming soon’ dan beberapa bahkan belum dapat kita jumpai posternya di bioskop tanah air.

Selamat untuk sheriff Rango!

(berbagai sumber)

SHARE