Spider-Man : Turn Off the Dark Ditunda Untuk Keenam Kalinya

0
55

.Untuk mereka yang sudah tidak sabar ingin melihat pementasan rock musical Spider-Man: Turn Off the Dark harus bersabar lagi. Pementasan kembali ditunda untuk keenam kalinya, dimana bila tidak terjadi penundaan lagi akan dilaksanakan sekitar tiga bulan lagi.

Alasan penundaan kali ini adalah karena adanya kesalahan teknis dan cedera yang dialami para pemeran ketika latihan. Natalie Mendoza yang berperan sebagai Arachne sempat mengalami gegar otak setelah kepalanya terhantam peralatan panggung ketika latihan. Pemeran pengganti Christopher Tierney sempat jatuh dari ketinggian 20 kaki karena masalah kabel.

Dikabarkan juga produser pementasan senilai 65juta dolar ini, menjadi produksi Broadway termahal dalam sejarah, menginginkan perubahan besar. Produser mengadakan pembicaraan dengan sutradara Julie Taymor bersama Bono dan The Edge untuk membuat perubahan skrip dan musik, menyewa konsultan dari luar dan kemungkinan agar malam pembukaan tetap bisa diadakan pada 15 maret nanti.

Seperti yang dikutip oleh The New York Times, produser juga memberikan ultimatum kepada Taymor untuk menerima bantuan dalam merubah pementasan tersebut secara besar-besaran atau terancam dikeluarkan dari proyek tersebut.

Wuah proyek besar ini ternyata menghasilkan masalah yang besar juga. Semoga keuntungan yang diperoleh juga besar nantinya bila Spider-Man : Turn Off the Dark tidak ditunda lagi pementasannya.

(berbagai sumber)

SHARE