Summer Art Collection Toshiba

0
58

.Jakarta – Selasa (08/03) kemarin, Computer System Division (CSD) Toshiba, sebuah divisi dari Toshiba Singapore Pte Ltd mengadakan peluncuran tiga seri notebook terbarunya yang ringan, tipis dan berspesifikasi tinggi, seri E300, L700 dan R830. Acara peluncuran dengan tema Summer Art Collection tersebut berlangsung di FCone, fX Lifestyle X’nter, Jakarta. Acara yang berlangsung seru dan heboh ini dipandu oleh Ayu Dewi.

Seri E300 yang berwarna sampanye ini dilengkapi dengan cover aluminum ringan dan rangka kokoh serta LED-backlit yang menerangi setiap tombol keyboard-nya. Notebook ini sangat cocok bagi Anda yang trendi dan menghargai fungsi dari sebuah laptop. Beratnya hanya 2,24kg. Satelite E300 memiliki layar lebar diagonal cerah berukuran 14 inci dengan tampilan LED-backlit dan Windows 7 Home Premium, HDD 640GB, DDR3 RAM 4GB, Wireless-N Wi-Fi dengan Bluetooth 3.0 dan port HDMI. Notebook canggih dan ringan ini dijual dengan harga $1.499.  

“Tak ada lagi alasan bagi konsumen untuk berkompromi dengan notebook yang berperforma prosesor handal atau yang stylish, karena semuanya ada di L700 yang terjangkau ini,” kata Wong Wai Meng, Senior Manager of Product Marketing, Toshiba Singapore.

Seri L700 tersedia dalam dua pilihan ukuran: seri ringan L730 dengan layar diagonal 13,3 inci dan seri serbaguna Satelite L740 dengan layar diagonal 14 inci. Untuk seri ini dilengkapi dengan prosesor terbaru dan layar lebar standar LED-backlit HD Clear SuperView, built-on Webcam, DVDRW drive, Wireless-N, Bluetooth 3.0 dan USB 3., memori hingga 4GB DDR3 dan HDD 640GB. Sedangkan untuk harga L730 dibanderol $675 dan L740 seharga $699.

Laptop terakhir adalah untuk para profesional, yaitu Portege R830. Hadir dengan layar 13 inci dan warna-warna menarik seperti hitam metalik, merah dan biru. Seri ini akan dipasarkan untuk pasar Asia Selatan dan Asia Tenggara mulai kwartal kedua tahun ini.

R830 cocok untuk kegunaan bisnis, mobile, dan beratnya ringan. Laptop ini mempunyai dua kelebihan, yakni solusi pendingin dan konstruksi rangka yang cerdas dan efisien. Sistem Airflow Cooling yang dikembangkan oleh Intel bersama Toshiba memungkinkan Toshiba untuk mengintegrasikan rangkaian terbaru prosesor Intel Core dalam casing tipis dan mampu meminimalisir suara kipas pendingin. Ditambah dengan rancangan ventilasi yang cerdas dikombinasikan dengan lay out circuit board sehingga mengoptimalkan pembuangan panas.

R830 juga dilengkapi dengan fitur terbaru, yaitu mampu bertahan bila jatuh dari ketinggian 76cm, menahan beban 100kg pada layar LCD-nya, disiram dengan 30ml cairan tanpa berdampak pada penyimpanan datanya. Berat 1,4kg, Portege R830 mempunyai layar 13,3 inci yang tipis dan ringan. Laptop canggih ini akan dibanderol dengan harga $1.549

Selain peluncuran ketiga seri laptop terbaru tersebut, juga dilantik Carissa Putri sebagai Brand Ambassador Toshiba.

(Ghiboo)

SHARE