Telah Rilis: Blake Lively Untuk Kampanye Terbaru Chanel

0
32

.Tampaknya Maret adalah bulan tersibuk antara Blake Lively dan sahabat barunya, Chanel. Setelah makan malam di New York dan Paris dalam rangka perayaan bergabungnya Blake ke dalam keluarga besar Chanel, kini saatnya mereka meluncurkan gambar pertama dengan sang bintang di dalamnya. Dibidik oleh Karl Lagerfeld di kantor pusat Chanel di Paris, kampanye Mademoiselle handbags tersebut tampak minimalis namun luxe dan mengagumkan, seperti apa yang dicitrakan Chanel selama ini.

Gambar yang akan muncul di berbagai media cetak mulai bulan April ini menampilkan keindahan sesosok wanita berambut pirang di hadapan cermin. Blake tampak sangat menakjubkan dalam balutan gaun hitam beraksen bulu dengan red patent Mademoiselle handbags di bahunya. Meski sebelumnya banyak yang meragukan keahlian Blake, nyatanya kulit wajah Blake yang flawless dan ekspresi yang effortlessly sexy menjadi keunggulan tersendiri bagi kampanye ini.

Meski bintangnya sedang sangat bersinar berkat penampilannya di karpet merah, majalah fashion, kampanye label mewah, dan wardrobe yang drool-worthy dalam perannya sebagai Serena van der Woodsen di serial Gossip Girl, Blake tak akan mencoba menjadi desainer untuk semakin melambungkan namanya. “Saya memiliki rasa hormat untuk fashion, saya mengagumi fashion dan desainer-desainer hebat seperti Karl Lagerfeld dan yang lainnya. Siapakah saya? Saya tak punya kompetensi untuk merancang pakaian. Saya hanya ingin memberi penghormatan kepada mereka dan menjadi sesorang yang representatif jika mereka memiliki saya sebagai wajah dari labelnya.” ujar Blake menceritakan titik fokusnya dengan cara yang sederhana.

Congrats Blake, go ahead!

(Berbagai sumber)

SHARE