Transformers Vs Voltron

0
47

.Serial televisi animasi kesayangan anda ketika kecil akan diadaptasi menjadi versi layar lebar dan mungkin akan menyaingi keberadaan Transformers. Voltron, sebuah robot besar hasil gabungan dari lima robot macan yang menyelamatkan dan mempertahankan keselamatan dunia dari makhluk asing yang ingin berkuasa. Dua rumah produksi besar sedang dalam tahap bidding untuk mengerjakan proyek ambisius ini.

Yang pertama adalah Relativity Media, sebuah rumah produksi yang baru-baru ini memproduksi The Social Network, Scott Pilgrim vs The World dan SALT. Relativity Media juga segera merilis film-film seperti The Brothers Grimm: Snow White, 21 Jump Street, Cowboys & Aliens dan masih banyak lagi. Sementara saingannya adalah rumah produksi Atlas Entertainment yang akan segera merilis film Superman: Man of Steel. Tetapi keduanya belum pernah mempunyai pengalaman secara langsung mengadaptasi anime kedalam layar lebar.

Rencananya Voltron yang akan dibuat layar lebarnya ini akan mengambil serial Voltron pada tahun 1984 yang berjudul Voltron: Defender of the Universe. Dengan set kota New York City dan Mexico, lima pengendara robot macan ini bergabung membentuk sebuah robot besar bersenjatakn pedang panjang yang mengusir dan memusnahkan makhluk asing yang ingin menguasai planet bumi.

Hak tayang film Voltron awalnya dipegang oleh World Events yang selain menciptakan serial animasi Voltron juga berhak mengembangkan Voltron dalam layar lebar. Sejak Nickelodeon mengambil alih pengembangan serial televisi Voltron, ada kemungkinan sister company-nya Paramount ini juga mengambil alih pengembangan film layar lebarnya. Sementara Executive Vice President World Events, Robert Koplar berkata bahwa Voltron (movie) direncanakan rilis pada tahun 2013 atau 2014.

(berbagai sumber)

SHARE