Akhirnya 50 Cent Pun Mengamalkan Honor Dari Keluarga Qadhafi

0
34

.Minggu lalu, Beyonce, Usher, Mariah Carey dan Nelly Furtado mengumumkan mendonasikan untuk amal semua uang yang diperoleh ketika tampil di acara keluarga Qadhafi. Kini giliran Curtis Jackson alias 50 Cent mengambil langkah yang sama. 50 Cent sebelumnya tampil di acara private selama Venice Film Festival tahun 2005 yang berkaitan dengan keluarga Qadhafi. 

Seperti yang dikutip oleh The Associated Press, 50 Cent akan menyumbangkan uangnya kepada UNICEF. “In light of the ongoing events in Libya, 50 Cent will be making a donation to UNICEF, which is providing vital relief supplies to meet the needs of women and children at risk during this crisis,” jelas perwakilan 50 Cent.

Beberapa minggu ini memang banyak sorotan ditujukan kepada musisi yang pernah tampil di acara keluarga Qadhafi. Mariah Carey tampil di acara tahun baru 2008 dan  Beyonce tahun 2009 di St. Bart, sedangkan Usher tidak tampil di panggung tapi dibayar hanya untuk datang ke acara tersebut. Carey menyatakan dia tidak menyadari bila yang mengadakan acara adalah bagian dari keluarga Qadhafi dan merasa malu. Sedangkan Usher merasa bersalah setelah tahu kaitan acara tersebut dengan keluarga Qadhafi.

Beyonce akhirnya menyumbangkan dana ke korban gempa Haiti, Carey akan membuat lagu yang hasilnya akan didonasikan ke organisasi hak asasi manusia, dan Usher mendonasikan ke Amnesty International serta organisasi lainnya.

(berbagai sumber)

SHARE