Amanda Seyfried: Red Riding Hood in Lanvin

0
30

.Amanda Seyfried tampak sangat cantik saat menghadiri premiere film terbarunya di Los Angeles, 8 Maret lalu. Meski film yang ia bintangi berjudul Red Riding Hood, namun tak berarti itu memaksanya untuk tampil dengan tema yang sama. Wanita yang juga bermain dalam film Dear John ini memilih sebuah gaun pendek berwarna ungu yang manis dari Lanvin. Ia melengkapinya dengan sepasang platform pumpshoes berwarna nude dan bertumit besi, juga dari Lanvin.

Tekstur lipit yang cantik dan lengan puff yang unik memberi nuansa feminin pada gaun minimalis ini, serasi dengan rambut Amanda yang ditata ikal natural dan makeup mata yang flirty. Ditambah sebuah statement necklace perpaduan warna putih, emas dan biru yang gemerlapan dari Tom Binns, Amanda tersenyum hangat dan berpose di hadapan kamera dan undangan yang mengapresiasi karya barunya.

Aktris 25 tahun ini beradu akting bersama rekan-rekan di Grauman’s Chinese Theatre Hollywood, termasuk aktor Inggris Gary Oldman, Virginia Madsen dan seorang pendatang baru berbakat, Shiloh Fernandez. Mengingat ia batal menjadi tokoh Alice dalam Alice in Wonderland tahun lalu, tampaknya kali ini ia tak akan mengecewakan penggemar fairytale dengan berakting maksimal di film produksi Warner Bros yang tayang 15 April 2011 mendatang. Can’t hardly wait!

(Berbagai sumber)

SHARE