Bikin Pangling BMW Seri 7

0
71

.SWISS – Melihat tampang BMW 760Li ini mungkin Anda akan langsung pangling. Kemewahan yang ditawarkan khas Seri 7 BMW seakan bias.

Hasil rekayasa ubahan total 760Li tersbeut merupakan karya dari rumah modifikasi Mansory. Tuner khas mobil-mobil mewah ini menampilkan paket tuning untuk para pemilik BMW Seri 7.

Contoh paket modifikasi itu bisa dilihat dari BMW 760Li berkelir hitam ini. Hasil rombakannya tak ayal mampu membuat siapa saja harus lebih teliti memperhatikan bahwa BMW ini merupakan Seri 7.

Hal ini tidak berlebihan mengingat Mansory merombak total desain front bumper dan grill. Bumper dipasangi air intake yang lebih lebar sementara grill muncul dengan tak lagi serba krom. Bagian air intake ini kemudian ditambahi aksen LED daytime running light.

Bagian belakang tak kalah dengan bentuk muka. Mansory mendesain ulang bentuk buritan, membuat rear bumper baru, menambahkan boot lid spoiler dan roof spoiler, serta tak lupa dua knalpot berukuran besar bertengger sebagai saluran pembuangan emisi 760Li.

Kontras dengan keseluruhan bodi, Mansory memilih velg baru model multy spoke berdiameter besar dengan finishing krom. Sayangnya tidak dijelaskan apakah paket kostumisasi ini mencangkup pula kompartemen mesin Seri 7 BMW.

Kecewa? Tidak juga! karena walau demikian, hasil rombakan Mansory pada 760Li tersebut sudah bisa membuat tampilan sedan papan atas asal Jerman itu berubah total.

Hmmm… Bisa jadi inspirasi modif BMW Seri 7 kan?!

(berbagai sumber)

SHARE