Duet Colin Firth – Cameron Diaz Untuk "Gambit"

0
62

.CBS Films telah mengakuisisi hak distribusi untuk film komedi berjudul Gambit. Gambit yang aslinya merupakan film yang tayang tahun 1966 akan di re-make dan direncanakan tayang tahun depan. Michael Hoffman akan menjadi sutradara film yang dahulu disutradari oleh Ronald Neame.

Sementara aktor peraih Oscar untuk kategori Best Actor, Colin Firth akan berduet dengan Cameron Diaz untuk memerankan Harry Deane dan PJ Puznowski. Karakter yang sama dengan nama yang sedikit berbeda pernah diperankan oleh duet Michael Caine dan Shirley MacClaine.

Joel and Ethan Coen akan menulis naskah untuk film Gambit. Terakhir, kolaborasi kedua penulis naskah film ini bisa anda simak dalam film True Grit. Sementara Gambit sendiri akan menceritakan tentang seorang kurator seni yang meminta jasa seorang wanita dari texas untuk mengarahkan para kolektor kaya untuk membeli sebuah lukisan Monet palsu.

Menurut berita dari Deadline, Gambit akan memulai shooting di London pada bulan Mei tahun ini. Proses shooting ini akan menjadi yang pertama bagi Colin Firth setelah mendapat Oscar atas aktingnya yang brilian dalam film The King’s Speech. Sebelum memproduksi Gambit, CBS Films mencetak kesuksesan melalui film The Mechanic dan juga Beastly yang baru saja tayang pada minggu ini di bioskop luar negeri. Sementara Cameron Diaz akan anda bisa simak penampilannya dalam film R-rated comedy, Bad Teacher.

(berbagai sumber)

SHARE