Gagalnya Komunikasi Seks Sebabkan Perselingkuhan

0
41

.Hati-hati bila si dia sudah mulai bosan. Hal ini dapat terlihat dari aktifitas Anda berdua di ranjang. Bila dia sudah mulai dingin, maka ada kemungkinan dia sudah tidak tertarik dengan Anda.

Sebaliknya, Anda harus bisa terbuka terhadap pasangan dalam hal seks. Siapa bilang seks hanya berperan sebagai bumbu tambahan dalam suatu hubungan? Tanpa Anda sadari, seks dapat menyebabkan kehancuran suatu hubungan. Seks juga dapat menyatukan dua kepribadian yang sangat bertolak belakang.

Komunikasikan segala hal menyangkut kehidupan biologis Anda berdua. Bila Anda tidak puas, katakan padanya. Jelaskan alasan mengapa Anda menolak tawarannya untuk bercinta, misal. Jangan diam saja. Bila Anda hanya diam saja, ia akan merasa ada sesuatu yang Anda tutupi. Bisa jadi, penolakan tersebut menghancurkan kepercayaan dirinya di depan Anda. Komunikasi dua arah harus terjadi di sini.

Bila salah satu dari Anda tidak menemukan kebahagiaan dalam seks dan hal tersebut tidak kunjung dibicarakan secara terbuka hingga tuntas menemukan solusinya, maka perselingkuhan mungkin akan menjadi isu baru.

Tidak ada yang lebih menyedihkan dari seseorang yang masih saja ‘bermain solo’ untuk memuaskan hasratnya, karena pasangan hanya dapat membuatnya bertanya-tanya mengenai penolakan yang terus terjadi di ranjang tanpa suatu penjelasan dan akhirnya selalu tidak dapat memberinya kenikmatan. What a pity!

(Berbagai sumber)

SHARE