Julianne Moore Sebagai Sarah Palin, Lalu Obama Siapa ?

0
41

.Hari Rabu kemarin HBO Films mengumumkan bahwa Julianne Moore akan memerankan tokoh politisi wanita Amerika Serikat bernama Sarah Palin. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah buku yang berjudul Game Change yang ditulis oleh Mark Halperin dan John Heilemann. Buku Game Change merupakan buku yang mengisahkan tentang pemilihan presiden Amerika Serikat pada tahun 2008.

Julianne Moore menjadi aktris pertama yang terlibat dalam Game Change. Film ini juga akan menghadirkan tokoh-tokoh seperti John McCain, Hillary Clinton dan tentu saja Barack Obama. John McCain dan Sarah Palin dari Republic merupakan pesaing dari kandidat asal Democratic yaitu Barrack Obama dan Hillary Clinton. Barrack Obama berhasil memenangkan pemilihan dan menjadi orang kulit hitam pertama yang menjadi Presiden Amerika Serikat.

Sepertinya Julianne Moore akan berakting lebih mengingat dia adalah pendukung dari Obama sementara peran yang dia mainkan, Sarah Palin ada di pihak yang berlawanan. Dengan baru terpilihnya Julianne Moore sebagai salah satu pemeran dalam Game Change, menarik disimak siapakah yang akan memerankan Barrack Obama. Dari Indonesia tentu saja ada nama seorang Ilham Anas atau yang sekarang dikenal sebagai Ilham Obama yang mempunyai muka yang mirip dengan Obama. Anda punya kandidat lain untuk pemeran Obama?

(berbagai sumber)

SHARE