Kate Moss Berasap Di Panggung Louis Vuitton

0
32

.Merokok di dalam gedung adalah sesuatu yang ilegal di Paris, namun Kate Moss memang diciptakan penuh sensasi. Ia bergaya ala bad girl yang fierce dan menggoda di sepanjang runway Louis Vuitton.

Kate Moss yang terakhir berjalan di landasan fashion week tahun 2004, berhasil memikat seluruh mata dengan kembali menelusuri Paris Fashion Week. Supermodel kesayangan para desainer ini berpartisipasi di Louis Vuitton Fall 2011 dalam balutan hotpants dan cut-out jacket berlengan balon yang terbuat dari fur berpalet hitam. Topeng kecil yang dikenakan di kepala, leather gloves dan rokok menyala di tangan kanan membuatnya tampak menakjubkan.

Malam itu Kate Moss tak sendiri, ia mengakhiri barisan gaun-gaun indah yang diperagakan model-model kelas A, termasuk didalamnya beberapa nama lawas seperti Amber Valletta, Carolyn Murphy, dan Naomi Campbell. Kate mengaku sangat senang dapat tampil di fashion week yang begitu ditunggu-tunggu semua orang tiap tahunnya, apalagi selalu ada kejutan seru dalam tiap show Louis Vuitton.

Marc Jacobs yang merupakan Creative Director mengungkapkan bahwa ide ini berasal dari apa yang ia perhatikan saat menginap di hotel. “Ini seharusnya hotel, seperti pengalaman saya di Claridge’s. Saya sangat menyukai ketika saya melihat makhluk-makhluk indah dapat keluar dari lift, sebagian besar dari mereka akan menjadi pembantu, pelacur, istri, atau pelaku hal-hal kriminal. Pemandangan ini adalah inspirasi terbesar saya untuk musim ini. Saat ini saya sudah pernah tinggal di beberapa jenis hotel di beberapa negara, sangat menarik untuk melihat siapa yang menginap untuk beberapa hari dan apa yang mereka pakai beberapa hari setelah itu.”

(Berbagai sumber)

SHARE