Louis Vuitton Fall 2011: Fetish and Dangerous

0
22

.Eksplorasi hal-hal yang provokatif dan aura fetish terlihat jelas dalam gelaran Louis Vuitton Fall 2011. Sebagai salah satu brand yang ditunggu-tunggu dalam deretan nama besar di Paris Fashion Week, Marc Jacobs mampu memberikan kejutan luar biasa mulai dari garis rancang yang bold hingga kehadiran model-model senior sebagai penutup acara.

Tegas dan disiplin adalah dua kata yang dapat mendeskripsikan koleksi LV musim ini. Kinky, namun tetap tak kehilangan sisi elegan dan luxurious. Siluet yang berstruktur seolah dipahat dengan sangat hati-hati. Latex, leather, lace, katun dan bulu-bulu tampak bersatu padu dengan kenyamanan luar biasa dan pola yang terkonsep apik. Blouse dengan kancing belakang, sheer pencil skirt di bawah lutut, lengan puff, kerah bulat ala Peter Pan, motif kotak-kotak, fur jacket super tebal dan mantel dengan taburan kancing yang berjajar rapi terlihat menakjubkan dengan detail yang sophisticated.

Celana tak menjadi fokus dalam koleksi ini, namun Marc Jacobs memberi sisi feminin dengan menciptakan celana Jodhpur yang dressy, serta mengangkat sensualitas dalam bentuk retro hot pants. Masker, topi-topi military berbagai warna, ikat pinggang bergaya obi yang berkilau, borgol, lace-up boots dan platform pumpshoes menjadi aksesoris yang hebat dan tak terbayangkan sebelumnya.

Kate Moss melambaikan rokok saat ia muncul sebagai penutup acara yang sempurna. Naomi Campbell, Amber Valetta, Carolyn Murphy juga melenggang khusus untuk Jacobs. Latar panggung yang berupa empat lift lengkap dengan seorang pria penjaga untuk masing-masing ruangannya dan sebuah tangga di tiap sisi adalah prestasi tersendiri. Hal ini diakui terinspirasi dari hotel-hotel mewah tahun 1940-an dimana gadis-gadis cantik berharga tinggi menjajakan diri. Namun diluar ide brilian yang nakal dan uber-edgy seperti ini, LV tak akan pernah gagal mengangkat impresi pada tiap produknya untuk anda nikmati sehari-hari.

Tak ingin terlihat terlalu berbahaya? Mulai saja dari mid-calf dress yang sopan, fur coat yang covetable atau handbags polos yang klasik. Semua tampak menggiurkan!

(Berbagai sumber)

SHARE