Phil Collins dan Alasan Dibalik Pengunduran Dirinya

0
43

.Setelah mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia musik, Phil Collins mendapatkan banyak sekali pemberitaan media massa tentang alasan pengunduran dirinya. Berbagai macam versi pengunduran diri tersebar luas di media dan membuat Phil Collins gerah. Beberapa waktu yang lalu melalui laman resmi Phil Collins memberikan pernyataan resmi tentang kesalahan rumor yang selama ini berkembang dan memberikan satu alasan kenapa dirinya memutuskan mengundurkan diri dari dunia musik.

Phil Collins menampik beberapa buah alasan mundurnya dia dari dunia musik. Collins tidak berhenti karena review buruk yang diterimanya di media atas album Going Back yang dirilisnya pada September tahun lalu. Hal ini dapat dibuktikan dengan Going Back yang sempat mencapai peringkat yang tinggi dalam tangga lagu dunia.

Mantan drummer Genesis ini juga menolak alasan bahwa alasannya berhenti dari dunia musik adalah karena dia tidak dicintai. Collins merasa itu tidak benar karena dia mempunyai fan-base yang sangat banyak dan luas di seluruh dunia. Peraih Grammy Awards ini juga menampik alasan berhentinya dirinya adalah karena dia ingin melakukan hobinya di Alamo.

Alasan kenapa Phil Collins berhenti dari dunia musik adalah karena alasan keluarga. “I am stopping so I can be a full time father to my two young sons on a daily basis,” ungkap Phil Collins dalam laman pribadinya. Beberapa respon yang diberikan oleh penggemarnya dalam laman pribadi Phil Collins menyiratkan betapa besar dukungan dari para penggemar agar Phil Collins dapat beristirahat dan kembali mengurusi keluarganya. Setelah selesai mengurusi kedua anaknya, bisa saja Collins kembali berkarya, who’d have known ?

(berbagai sumber)

SHARE