Rencana Besar Kota London Untuk Harry Potter

0
31

.Drama sihir sepuluh tahun yang dibawa oleh film Harry Potter yang super populer itu akan segera berakhir pada bulan Juli nanti. Namun Anda tidak perlu bersedih dan merana karena Anda dan para Potter mania dari seluruh dunia masih memiliki sesuatu untuk diharapkan di tahun depan. Tersiar kabar bahwa pihak Warner Bros akan membuka program perjalanan wisata Studio Tour London – The Making of Harry Potter mulai tahun 2012 nanti.

Tentu saja sajian keajaiban yang disuguhkan akan berbeda dengan yang ditawarkan oleh wahana wisata The Wizarding World of Harry Potter di Orlando, Florida. Rencananya pihak Warner Bros akan memanjakan para Potter mania dengan suguhan berupa koleksi set dan properti asli yang digunakan untuk proses produksi film Harry Potter dari zaman the Philosopher’s Stone di tahun 2001 hingga the Deathly Hallows Part 2.

Destinasi utama dari perjalanan wisata The Making of Harry Potter adalah Leavesden Studio yang berjarak sekitar 20 menit di luar kota London. Di sinilah para pengunjung nantinya akan dapat melihat dari dekat dapur kreatif yang menjadi bagian dari produksi delapan keajaiban film Harry Potter yang telah ikut mewarnai perkembangan budaya modern.

Selain memamerkan perlengkapan kostum, animatronik dan efek khusus yang pernah digunakan dalam produksi, tur selama tiga jam tersebut juga akan menyelundupkan Anda ke aula agung Hogwarts serta kantor Profesor Dumbledore, tempat dimana Pedang Gryffindor dan Topi Seleksi akan ditempatkan.

Meskipun pihak penyelenggara tidak menjanjikan adanya atraksi dan wahana lain yang bertema Harry Potter, namun mereka berjanji akan menjadi salah satu tempat wisata paling menarik dan memberikan pengalaman yang paling mengesankan yang bisa Anda temukan di daratan Eropa.

Yeahhh… Akhirnya impian untuk bisa melihat lebih dekat kehidupan Harry Potter akan segera terlaksana.

(Berbagai sumber)

SHARE