Samsung Galaxy Player 7 Segera Hadir di Indonesia

0
29

.Pemutar media paling populer di Indonesia kemungkinan besar adalah iPod dan tiruannya. Waspadalah. Penikmat musik jinjing akan memiliki pilihan lain, yaitu Samsung Galaxy Player 70. Pemutar media ini menggunakan sistem operasi Android Froyo dengan layar lebar 5 inci sudah keluar di negeri asalnya, Korea Selatan.

Jangan khawatir, menurut situs teknologi terpercaya, Indonesia akan kebagian pemutar media besutan Samsung ini. Negeri kita tercinta ini akan menggunakan layar 4 atau 5 inci, sayangnya belum ada kepastian kapan akan hadir di bumi pertiwi.

Kabar buruk lainnya adalah, Indonesia tidak akan kebagian Samsung Galaxy Tab versi Wi-Fi. Jadi, hargan Galaxy Tab belum akan diturunkan.

Perusahaan elektronik asal negeri ginseng ini sedang fokus untuk memasarkan OS Android dan OS Bada. Maka dari itu akan ada banyak pilihan bagi konsumen untuk memilih produk Samsung dari berbagai harga. Dua produk terbaru Samsung, Galaxy Tab 10.1 dan Galaxy S II juga akan diluncurkan di Indonesia di kwartal kedua tahun ini dan jadwalnya masih dirahasiakan.

(Berbagai sumber)

SHARE