Tottenham ke Delapan Besar

0
27

.Pertandingan leg kedua Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs AC Milan di White Hart Lane, kemarin (9/3), berakhir imbang 0-0.

Meski imbang, Tottenham berhak melaju ke babak delapan besar karena kemenangan yang diperoleh di leg pertama, 1-0. Tottenham mampu bertahan dengan baik menghadapi gempuran AC Milan, sehingga membuat pendukung bersorak kegirangan saat peluit akhir ditiup.

Pelatih Tottenham, Redknapp mengatakan,”Ini merupakan hasil yang besar dapat berada di delapan besar Liga Champions. Kami bekerja keras malam ini melawan tim yang sangat bagus.”

Milan beberapa kali hampir membuat gol diantaranya melalui tendangan bebas di menit 15, tendangan Ibrahimovic mampu ditepis Gomes dan hanya menghasilkan sepak pojok dan kemudian peluang terbesar mereka di menit 45, dimentahkan Gallas.

William Gallas membuat penyelamatan penting di awal babak kedua, ketika Gomes keluar gawang untuk mengejar bola dan tendangan lambung Pato yang menuju ke dalam gawang yang kosong disapu Gallas jauh keluar.

Tottenham bergabung dengan Barcelona, Shakhtar Donetsk dan Schalke yang juga menang pada hari yang sama dengan 3-1 atas Valencia.

(Berbagai sumber)

SHARE