Alexander McQueen Merancang Gaun Pengantin Kate Middleton

0
75

.Teka-teki gaun pengantin yang akan dikenakan Kate Middleton memang belum terpecahkan. Hingga kini hal tersebut masih menjadi rahasia, sebagian memperebutkan, sebagian memperbincangkannya menjadi pro dan kontra. Desainer manapun tentu saja akan sangat terhormat jika dapat membuatkan baju untuk calon putri kerajaan paling tersohor di seluruh dunia, dan salah satu yang sedang diuji kredibilitasnya adalah rumah mode Alexander McQueen.

Sarah Burton, creative director pengganti setelah kematian McQueen menggelar fashion show di Paris Fashion Week dengan tema “The Ice Queen and Her Court”, yang seolah memberikan sedikit petunjuk atas rumor McQueen yang membuatkan gaun pengantin kerajaan.

Akhir pekan lalu, Sunday Times Inggris memuat kabar bahwa brand sensasional ini diminta untuk membuat gaun pengantin kerajaan, namun setelah dikonfirmasi, tim Alexander McQueen menyangkalnya. Namun, mengingat Alexander Mcqueen juga tak berkomentar saat desainnya dicuri oleh desainer film Harry Potter, terlihat jelas bahwa label ini tak hanya jenius namun juga misterius, maka kemungkinan besar mereka akan menjaga rahasia hingga saatnya tiba. Apalagi bertepatan dengan konsep Fall/Winter 2011 yang menampilkan tak hanya satu gaun indah, namun lebih dari empat gaun putih bernuansa putri, Sarah Burton tentu membuktikan bahwa dia menciptakan koleksinya sebagai bagian dari tugas.

Selain Alexander Mcqueen, Bruce Oldfield dan Philippa Lepley adalah nama lain yang muncul dalam deretan desainer pernikahan kerajaan. Sebelumnya telah muncul nama Victoria Beckham, Marchesa dan sebagainya namun hingga sekarang tak satupun dari nama-nama tersebut yang menampakkan kepastian penuh. Juru bicara istana sepertinya sangat konsisten untuk terus mengingatkan para desainer bahwa Kate Middleton ingin menyimpan nama-nama desainernya hingga hari besar itu tiba.

Meskipun segalanya masih spekulasi namun para fashionista memiliki ekspektasi bahwa berita Alexander McQueen ini segera menjadi kenyataan, sebab cutting yang menakjubkan, material yang prima dan embellishment yang mewah dari keempat gaun istimewa tersebut telah memikat semua mata.

Kita tunggu saja, karena tak lebih dari 50 hari lagi, pernikahan akbar akan terlaksana!

(Berbagai sumber)

SHARE