Cinta Tanpa Syarat Istri Adolf Hitler

0
75

.Apakah akan ada seseorang yang mencintai seseorang yang begitu kejam? Ya. Adolf Hitler, contohnya. Tokoh sadis dari Nazi Jerman ini sangat ditakuti sekitar abad ke-20 lalu. Meski terkenal tak memiliki perasaan, namun ternyata Hitler memiliki seorang kekasih dan istri yang sangat mencintainya.

Perempuan ‘istimewa’ ini bernama Eva Braun. Foto Braun akhirnya terungkap dan muncul ke permukaan – tepatnya di Life Magazine – oleh seorang kolektor dan kurator, Reinhard Schulz.

Hitler dan Braun pertama kali bertemu tahun 1929 pada sebuah pesta Nazi. Saat itu Braun baru berumur 17 tahun dan dia merupakan model resmi fotografer Nazi, Heinrich Hoffman di Munich. Sejak itu mereka menjadi sepasang kekasih.

Tampaknya Hitler bukanlah kekasih yang baik. Ia selalu menyembunyikan Braun dari dunia luar – bahkan dari tentara-tentara Jerman – selama bertahun-tahun. Pemimpin Nazi itu pun kerap meninggalkan Braun seorang diri.

Merasa depresi dengan ‘keterasingannya’, Braun mencoba bunuh diri dua kali, namun ia tetap setia mendampingi Hitler hingga akhir hayatnya. Perempuan ini pernah menulis surat kepada Hitler, “Sejak pertemuan pertama kita, aku sudah bersumpah akan selalu mengikuti ke manapun kau pergi, bahkan hingga ke kematian. Aku hidup hanya demi cintamu.”

Kata-kata tersebut sangat menggambarkan betapa dalam perasaan Braun kepada Hitler dan akhirnya surat itupun menjadi kenyataan. Braun mengikuti Hitler hingga ke kematian. Pada hari-hari terakhir sebelum berakhirnya perang, Braun akhirnya resmi menjadi istri Hitler. Beberapa jam kemudian perempuan ini bunuh diri bersama suaminya pada usia 33 tahun, demi mewujudkan fantasi HItler untuk bunuh diri bersama orang yang dicintainya.

Beruntunglah Hitler. Dibenci banyak orang, namun sangat dicintai seorang perempuan sepenuh hati hingga akhir hayatnya.

(Berbagai sumber)

SHARE