Dekorasi Rumah Sesuai Kepribadian Pemilik

0
59

.Dekorasi suatu rumah seringkali mewakili kepribadian pemiliknya. Inilah yang akan menjadi pijakan dan kunci Anda untuk menghias rumah. Percantik rumah Anda dengan berbagai pilihan style sesuai jiwa.

Modern Style
Interior desain paling umum dewasa ini adalah modern style. Gaya ini menitikberatkan pada potongan garis-garis yang jelas, ramping, dan bersih, yang dapat menonjolkan kesan perabotan minimalis yang serba high-end. Kain dengan desain geometris dapat digunakan untuk memandaatkan ruang sebaik-baiknya. Desain ini berfungsi lebih menimbulkan kesan modern pada rumah tersebut.

Gothic Style
Dekorasi gothic memakai aspek abad pertengan lebih banyak. Style ini memberikan beragam nada ‘kegelapan’. Tidak hanya itu, temukan keunikan dan ‘dalam’. Untuk itu, sebaiknya hanya menerapkan gaya gothic bila Anda mempunyai rumah yang luas, agar tidak terasa pengap dan sumpek. Rumah kecil beraksen gothic tidak akan menciptakan suatu harapan cerah pada orang-orang yang berada di dalamnya. Pilihan kain yang bisa digunakan adalah warna emas untuk mencerahkan suasana.

Traditional Style
Ayo kembali ke rumah kakek dan nenek dengan gaya tradisional! Rumah ini nanti akan menciptakan perasaan rileks dan kenyamanan. Ciri khasnya adalah, pemilihan perabotan yang berukuran besar, kain berlapis, dan banyaknya akseseoris di dalamnya.

Orient Style
Untuk Anda yang menyukai gaya oriental, maka desain Asia adalah pilihan terbaik. Aspek ini dapat diambil dari cara hidup dan budaya Jepang atau Cina. Anda akan merasakan sebuah ketenangan alami dan kedamaian dengan banyak menggunakan bahan bambu dan karpet bernada Asia.

Dalam suatu rumah, Anda boleh menggunakan berbagai macam style, tidak hanya satu. Asyik, kan?

(Berbagai sumber)

SHARE