Film Harry Potter Yang Paling Menguntungkan

0
46

.Film Harry Potter And The Deathly Hallows Part I mencatat prestasi yang menguntungkan. Seperti yang diberitakan oleh Reuters, salah satu seri dari Harry Potter ini menjadi franchise film dengan pendapatan tertinggi diluar zona Amerika Utara. Hal ini membuktikan bagaimana larisnya penjualan tiket dan besarnya penggemar film Harry Potter yang tersebar luas disegala penjuru dunia.

Seri ketujuh dari film yang menceritakan seorang anak laki-laki penyihir dari Inggris ini mencatat total pendapatan $657.24 Juta dan masih akan terus bertambah. Menurut Warner Bros, pendapatan Harry Potter And The Deathly Hallows Part I melewati pemegang rekor sebelumnya yaitu  Harry Potter And The Deathly Hallows Part I yang pada tahun 2001 mencatat pendapatan $657 Juta pada pemutaran melalui bioskop-bioskop di luar Amerika Serikat.

Secara menyeluruh, pendapatan yang diterima dari Harry Potter And The Deathly Hallows Part I diseluruh dunia masih terus berjalan. Kalau zona Amerika Utara juga dihitung, makan pendapatan seri ketujuh film Harry Potter ini berada pada angka $951 Juta, lebih sedikit bila dibandingkan dengan pendapatan global yang diraih oleh Harry Potter And The Philosopher’s Stone yaitu sebesar $975 Juta.

Bagaimana peluang Harry Potter And The Deathly Hallows Part II nanti dalam meraup keuntungan? Kemungkinan seri kedelapan dari film Harry Potter untuk memecahkan rekor  Harry Potter And The Deathly Hallows Part I dan Harry Potter and The Deathly Hallows Part I masih terbuka mengingat inilah final dari seri Harry Potter. Harry Potter And The Deathly Hallows Part II dijadwalkan tayang pada tanggal 15 Juli 2011.

Mari berdoa sihir Harry akan muncul di Indonesia Juli besok.

(berbagai sumber)

SHARE