Kolaborasi Kedua Antara Alexa Chung dan Madewell

0
31

.Alexa Chung kembali mengukir prestasi baru. Madewell, retailer terkenal asal New York mengundangnya untuk merancang koleksi kedua. Ketika barisan pakaian nyaman dalam koleksi pertama diluncurkan akhir tahun lalu, New York langsung diramaikan oleh fashionista yang mengenakan gaun polkadot, gaun dengan kerah Peter-Pan, blus sutra hingga velvet pants. Keberadaan Alexa di industri fashion memang tak terelakkan, ia mampu memberi pengaruh luar biasa pada remaja yang gemar bergaya. Tak hanya di London dan New York, nama Alexa menggema dimana-mana seiring mengalirnya berbagai kerjasama label terkenal dengan gadis 27 tahun ini.

Model dan presenter yang merupakan kekasih dari Alex Turner, vokalis Artic Monkeys ini, akan menuangkan ide-ide segarnya dalam bentuk pakaian serta aksesoris vintage dan simply stylish seperti ciri khasnya. Pada tanggal 15 Maret mendatang, Alexa juga akan berada di situs Madewell untuk memperagakan lima potong dari koleksi musim semi yang ia padu-padankan dari lemarinya sendiri. Selain itu, dalam situs pribadi dan akun twitter-nya, Alexa juga akan segera memberi informasi mengenai koleksi yang sangat dinanti-nanti ini.

Apakah koleksi musim ini akan mencapai mega sukses seperti yang terdahulu? Lingkari tanggal 15 Maret pada kalender anda, klik www.madewell.com dan follow @alexa_chung untuk info lebih lengkapnya!

(Berbagai sumber)

SHARE