LinkedIn Today, Fitur Baru Jejaring Sosial Bisnis

0
31

.Jejaring sosial berbasis bisnis, LinkedIn, mengumumkan peluncuran fitur barunya berupa berita yang personal dengan nama LinkedIn Today.

Fitur ini tersedia melalui jaringan aplikasi iPhone dan bertujuan menciptakan berita untuk para profesional yang diatur dengan menampilkan headline populer dan link yang relevan dengan penggunanya.

Para profesional yang sibuk bisa melihat berita yang populer diantara teman-teman, relasi dan kalangan industri mereka. “Anda kenal dan percaya dengan connection dan kolega Anda, jadi jika mereka berbagi artikel, itu sinyal yang bagus dan perlu Anda perhatikan,” jelas Liz Reaves di blog LinkedIn.

Pengguna juga bisa mendapatkan berita teratas dari luar jaringan pribadi mereka dengan mendaftarkan diri ke news-feed LinkedIn industri tertentu.

“Kami dengar dari banyak pengguna bahwa mereka bekerja dalam satu industri, tapi juga sering melihat berita diluar industrinya. Contohnya, mungkin mereka ingin diinformasikan tentang klien di industri mereka, atau mungkin mengikuti berita tentang industri terkait dimana mereka ingin pindah pekerjaan,” tulis Walker.

Menurut VentureBeat, produk berita LinkedIn saat ini mencakup 22 industri dan akan bertambah.

Berdasarkan data CNET, LinkedIn sudah menjalin kerja sama dengan Twitter dan diharapkan berintegrasi dengan like Facebook di masa datang. Dituliskan juga bahwa, LinkedIn ingin berbagi tombol share di situs berita besar.

Mantan manajer pengembangan bisnis LinkedIn, Mrinal Desai menuliskan dalam post di TechCrunch bahwa produk terbaru ini memungkinkan LinkedIn menjadi Wall Street Journal jejaring berita.

(Berbagai sumber)

SHARE