Perebutan Posisi Satu Antara Persema dan Bali Devata

0
38

.Sabtu ini, 12 Maret, dua tim papan atas bakal bentrok di Stadion Gajayana, Malang. Sebagaimana yang diberitahukan ke Ghiboo melalui email.

Sama-sama mengkoleksi 17 poin, Persema hanya unggul dalam selisih gol sehingga berada di posisi puncak. Oleh karenanya siapa yang berhasil meraih tiga poin dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) pekan ke-10, dialah yang akan menduduki puncak klasemen.

Bali Devata telah bersiap untuk menyambut kesempatan ini,”Kami datang dengan kekuatan penuh,” Made Raymond, Manajer Tim Bali Devata, menegaskan.  Sekitar  pukul 14.00 WITA, Kamis (10/3),  Bali Devata telah berangkat ke Malang. “Kami membawa 18 pemain dalam kondisi fit. Tidak ada satu pun pemain yang cedera,” Made Raymon menambahkan.

Pelatih Persema, Timo Scheuneman, menganggap laga kali ini adalah pertarungan bergengsi.”Melawan Bali Devata adalah pertandingan superpenting,” ujarnya ketika dihubungi. Dia mengaku Bali Devata adalah musuh berat.

Sayangnya dua pemain asing Persema mengalami cedera. Seme Pierre Patrick masih cedera ringan, sedangkan pemain asal Korea Selatan, Han Sang Min, cedera ketika diadakan laga persahabatan dengan tim lokal di Lombok beberapa waktu lalu. “Tapi, saya harapkan mereka segera pulih dan bisa dipasang di starting eleven nanti,” harap Timo

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh tv swasta Indonesia pukul 18:30.

(Ghiboo)

SHARE