Theatrical Trailer The Smurfs 3D

0
62

.Akhirnya Columbia Pictures merilis secara resmi theatrical trailer untuk film The Smurfs. Film yang diadaptasi dari komik yang diciptakan oleh Peyo, nama pena yang digunakan oleh Pierre Culliford, seorang kartunis asal Belgia pada tahun 1958. Bagi anda penggemar komik atau serial kartunnya, jangan khawatir untuk tidak mengerti bahasa Smurf karena The Smurf yang dibuat dalam versi 3D ini akan menggunakan bahasa Inggris.

The Smurf 3D disutradari oleh Raja Gosnell yang sebelumnya sempat menyutradarai film Beverly Hills Chihuahua. Film ini akan diperankan oleh Neil Patrick Harris, Jayma Mays dari serial Glee dan Hank Azaria sebagai Gargamel, sang penyihir jahat. Ada juga beberapa pengisi suara seperti George Lopez, Jonathan Winters, Alan Cumming, Paul Reubens dan Kenan Thompson. Bahkan penyanyi pop seksi, Katy Perry, juga berada dalam jajaran pengisi suara The Smurfs 3D dan akan mengisi suara untuk salah satu tokoh Smurf yang bernama Smurfette.

Bila anda melihat theatrical trailer The Smurf 3D, mungkin konsep yang digunakan akan seperti Alvin and the Chimpmunks, Garfield: The Movie atau Stuart Little. Fakta bahwa para Smurf akan berada di New York, bukan di desa Smurf juga sedikit mengecewakan bagi anda yang menggemari versi komik dari The Smurf. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 3 Agustus 2011 untuk bioskop di Amerika Serikat.

Silahkan klik disini untuk melihat theatrical trailer dari The Smurf 3D.

(berbagai sumber)

SHARE