Who Wore Givenchy T-shirt Better: Kanye West or Liv Tyler?

0
35

.Dua pakaian yang sama dipakai oleh dua selebriti dalam waktu yang berbeda memang hal yang biasa. Namun ketika dua bintang berbeda genre mengenakannya di hari yang sama dan pertunjukan yang sama, tampaknya seperti kebetulan yang hebat atau memang ada tujuan tersembunyi di baliknya. Kanye West dan Liv Tyler adalah contoh yang membuat siapapun sulit menentukan mana yang paling baik. Mereka mengenakan t-shirt yang benar-benar sama saat menghadiri fashion show Givenchy di Paris Fashion Week, dan keduanya tampak mengagumkan.

Fierce adalah kata yang tepat untuk menerjemahkan t-shirt yang memamerkan gigi-gigi anjing Rottweiler. Kanye mengenakan t-shirt itu dengan leather pants, cropped zipper jacket, serta sepasang wayfarer dan sneakers hitam. Sementara Liv menjadikannya sebagai mini dress yang dipasangkan dengan tights hitam dan sepasang booties. Rambutnya dibiarkan tergerai indah dengan makeup natural, tak lupa oversized blazer yang dikenakan santai seperti cape atau poncho. Wanita yang berusia 33 tahun ini tampak effortlessly cool dan lebih muda dari usianya.

Tak ada kepastian apakah mereka punya kesepakatan untuk mengenakannya bersama, namun keduanya seolah memberi pesan dan dukungan kepada desainer Givenchy, Riccardo Tisci yang akan meninggalkan Givenchy untuk menempati posisi baru yang lebih tangguh di Christian Dior.

(Berbagai sumber)

SHARE