Keep Calm and Enjoy Haagen-Dazs Fondue

0
71

.Sibuk dan perlu memanjakan diri dengan sesuatu yang tak terlupakan? Fondue adalah jawabannya. Sesungguhnya hidangan fondue bukanlah sesuatu yang asing lagi dalam perbendaharaan menu di cafe-cafe ternama Ibukota. Mulai dari bahan baku coklat hingga keju, sajian ini dapat menjadi pilihan seru untuk para pecinta dessert dan kudapan yang menggugah selera. Namun ada yang berbeda dari fondue yang baru saja diluncurkan oleh Haagen-Dazs sebagai gerai ice cream paling ternama. Tak hanya disajikan bersama buah-buahan segar, coklat cair hangat dari Haagen-Dazs Fondue dipastikan akan menjadi kegemaran anda dengan barisan kue yang lezat serta tentu saja mini scoopes ice cream yang hadir dalam 9 rasa menggoda.

Cookies and chocolate, coffee, chocolate, macadamia nut, vanilla, strawberry, macadamia brittle, mango sorbet dan raspberry sorbet akan hadir masing-masing dalam dua scoop kecil, sehingga memberi kesempatan anda untuk mencicipi rasa-rasa unggulan dari koleksi ice cream Haagen-Dazs. Mencelupkan ice cream yang kaya citarasa ke dalam coklat akan memberi sensasi tersendiri yang menakjubkan, karena anda sendiri adalah penentu tekstur yang anda sukai, apakah itu cair dan hangat atau dibiarkan sedikit beku dan crunchy.

Selain itu, keistimewaan Haagen-Dazs Foundue adalah racikan coklat yang tak terlalu dark dan juga tak terlalu milky, sehingga tetap sempurna saat dimakan bersama strawberry, pisang maupun apel hijau. Tak ketinggalan juga wafer stick, sponge cake, chocolate brownies dan lady fingers yang hadir dalam porsi yang pas. Begitu bersentuhan dengan coklat, Kue-kue ini akan meleleh lembut di mulut anda dengan rasa yang manis dan renyah di saat yang sama. Dengan ukuran mangkuk yang cukup besar, anda tak perlu khawatir akan kehabisan coklat sebelum prosesi memanjakan lidah selesai. Penataan yang cantik juga akan membuat anda tak sabar untuk segera duduk tenang dan menikmatinya dalam waktu sekejap!

Haagen-Dazs Fondue tersedia di seluruh Haagen-Dazs Cafe di Jakarta: Plaza Senayan, Plaza Indonesia EX, La Piazza Kelapa Gading, Pondok Indah Mall 2, Pacific Place Mall, Pluit Junction Mall, Grand Indonesia Shopping Town, Cilandak Town Square, Central Park dan Gandaria City, maupun di luar Jakarta: Surabaya Town Square, Kuta Square Bali, Cambridge City Square Medan, Paris Van Java Bandung, dan Super Block E-Walk Balikpapan.

(Ghiboo)

SHARE