Mesin Tato Otomatis

0
55

.Jika anda berminat untuk ditato atau ingin menambah tato pada tubuh anda terlebih dahulu anda pasti sudah menyiapkan gambar atau konsep dari desain tato tersebut. Ada kalanya kita datang dengan mempersiapkan gambar dan ada kalanya tatoo artist merekomendasikan idenya untuk kita.

Jika tatoo artist anda merekomendasikan gambar kupu-kupu atau gambar hati yang hampir semua orang bisa menggambarnya, maka saatnya beralih ke mesin tato yang satu ini. Mesin ini bernama Auto Ink. sebuah mesin tato permanen yang akan merajah kulit anda dengan berbagai simbol religius secara random.

Auto Ink dikendalikan oleh tiga buah sumbu numerik. Ketika mesin dinyalakan, anda hanya tinggal memberitahu operator mesin tato ini untuk memasang alat ini di lengan anda. Anda tidak akan bisa memilih simbol apa yang akan dirajah di lengan anda. Secara random Auto Ink akan merajah satu simbol dari berbagai jenis simbol yang tersedia. Jadi mantapkan hati anda.

Bisa saja anda akan ditato simbol Budha, Bintang Daud, Ankh atau yang lainnya. Anda pun seperti bermain lotere dimana hasilnya bisa saja mengejutkan. Tapi masalahnya adalah sekali lagi ini mesin dan anda tidak bisa memakinya seperti anda memaki tatoo artist bila melakukannya secara tidak tepat. Berani?

(berbagai sumber)

SHARE