TERROR "Keepers Of The Faith Indonesian Tour 2011"

0
62

.Jum’at (11/3) malam Vicky Sianipar Music Center bergelora. Sekitar 500an penggemar musik hardcore berkumpul. Tidak hanya sekedar berkumpul, karena mereka pun “berdansa” diiringi musik yang dihantarkan oleh Terror. Untuk kedua kalinya Terror mengunjungi Indonesia dan kali ini dalam rangka “Keepers Of The Faith Indonesian Tour 2011”.

Band yang berasal dari Los Angeles California ini sukses memanaskan suasana. Vokalis Scott Vogell meneror penonton untuk terus melakukan crowd surfing, stage diving, moshing, serta berkali-kali meminta crowd untuk membuat circle pit. Penonton pun tak menolak ajakan tersebut. Bahkan Vogell harus rela mikroponnya diambil alih oleh crowd yang menggila saling berebut mikropon.

Panggung yang sengaja tidak diberi pembatas berupa barikade, membuat Terror tak berjarak dengan penonton. Bahkan panggung sampai dipadati oleh crowd. Stage diving atau melompat dari panggung ke arah penonton menjadi pemandangan yang lumrah. Bila Anda belum terbiasa melihat aksi seperti itu, Anda akan mengira pementasan itu berjalan rusuh dan kacau.

David Wood, pemain bass Terror yang album ketiganya Always The Hard Way ada di peringkat 10 Billboard’s Heatseekers ini, pun sampai menaiki tumpukan speaker yang ada di pinggir panggung. Tak hanya memainkan bass, Wood kemudian pun melompat dan ditampung oleh penonton di bawahnya. Awesome!!!

“Keepers Of The Faith Indonesian Tour 2011” ini sebelumnya dipanaskan oleh aksi dari Final Attack, Enemy of Judas, Thinking Straight, Death Olympia, Serigala Malam dan Braveheart. Tak ada insiden atau pun perkelahian di pentas malam itu. Meski pun kepala terinjak atau terkena sikut, semua adalah resiko yang bisa mereka terima.

(Ghiboo)

SHARE