Matrix Film Nicholas Cage

0
50

.Siapa yang tidak mengenal Nicolas Cage. Aktor Hollywood ini sudah membintangi puluhan judul film yang pasti salah satunya sudah anda saksikan. Dimulai dari sebuah peran kecil yang dia dapatkan dalam film Fast Times at Ridgemont High bersama Sean Penn, keponakan sutradara dan produser film Francis Ford Coppola ini selanjutnya tampil diberbagai jenis film. Ada akting dia yang menuai pujian banyak orang seperti pada saat membintangi film Leaving Las Vegas pada tahun 1995. Memerankan tokoh Ben Sanderson, Cage yang mempunyai nama asli Nicholas Kim Coppola ini berhasil meraih Academy Award untuk kategori Best Actor.

Dari sekian banyak judul film yang dibintangi Nicholas Cage juga terdapat beberapa film yang bisa dibilang aktingnya gagal. Kiss of Death (1995), Bangkok Dangerous (2008), Ghost Rider (2007) atau Zandalee (1991) adalah beberapa judul film yang mengundang banyak kritik dari penonton dan media massa. Sebagai tribute untuk Nicholas Cage, dibuatlah suatu matrix yang menggambarkan peta film Nicholas Cage dari yang baik hingga yang buruk.

Pembuatan matrix ini dilakukan oleh Shiznit.co.uk dengan membuat empat kategori. Kategori vertikal adalah Brilliant dan Rubish sementara kategori horisontalnya adalah Serious dan Mental. Hal ini dilakukan untuk membedakan mana akting Cage dalam memerankan karakter yang ‘serius’ dan mana yang memainkan ‘watak’. Film yang menempatkan Cage sebagai pengisi suara tidak diikutsertakan.

Akan seperti apa matrix dari Nicholas Stage, silahkan klik gambar dibawah foto artikel ini. Film terakhir yang masuk kedalam matrix ini adalah Season of The Witch yang tayang awal tahun ini.

(berbagai sumber)

SHARE