Anak Perempuan Akan Hadir Dalam Keluarga Beckham!

0
57

.Tidak ada yang lebih membahagiakan bagi orangtua daripada memiliki keturunan yang sudah lengkap. Sempurna karena telah memiliki anak laki-laki dan juga perempuan. Bagaimanapun juga sensasi memiliki anak laki-laki akan berbeda dengan ‘kesenangan’ memiliki anak perempuan.

David Beckham dan istrinya, Victoria, merupakan salah satu pasangan yang beruntung sehubungan dengan hal tersebut. Setelah sebelas tahun mengarungi bahtera rumah tangga yang diramaikan oleh ketiga anak laki-laki – Brooklyn (11), Romeo (8), Cruz (5), kini mereka menantikan kelahiran seorang bayi perempuan. Anak ini diperkirakan akan lahir pada musim panas nanti.

Kabar gembira ini telah dikonfirmasi sang ayah pada hari Jumat lalu kepada sejumlah reporter yang berada pada event press L.A. Galaxy. “Jelas, bila kamu sudah memiliki tiga anak laki-laki, kamu akan mengharapkan datangnya anak laki-laki lain dalam keluarga. Tapi begitu mengetahui ada anak perempuan di dalam rahim tersebut, itu adalah hal yang mengejutkan. Kami sangat gembira!” papar David (35).

Juru bicara keluarga Beckham kembali menegaskan pada Minggu (13/3), bahwa Victoria akan melahirkan seorang anak perempuan pada Juli tahun ini.

Victoria (36) sendiri sudah lama menantikan adanya anak perempuan di rumah itu, “Terlalu banyak ‘testosteron’ di rumah kami. Itu gila, membuat stres.” Victoria mengaku tidak keberatan bila nanti ternyata ia dikaruniai lagi 1-2 anak.

Semakin ramai saja rumah mereka nanti!

(Berbagai sumber)

SHARE