Bassist Baru Slipknot

0
37

.Slipknot mengumumkan bahwa mereka telah menemukan orang yang pas untuk menjadi pemain bass mereka pada tur yang akan dilakukan pertengahan tahun ini. Orang itu adalah Donnie Steele, seorang additional musician yang sering diajak Slipknot ketika mengadakan tur dunia sejak pertamakali Slipknot terbentuk. Pada tahun 1995 – 1996, Steele pernah menjadi pemain gitar tamu pada konser Slipknot dan untuk tahun ini hingga selanjutnya, Steele akan menggantikan sementara posisi Paul Gray pada bass.

Donnie Steele, yang sudah dianggap seperti keluarga oleh semua personil Slipknot akan bergabung dengan band ini untuk tur mendatang Slipknot yang akan diadakan di berbagai negara di Eropa dan Amerika Latin. Kota Athena di Yunani akan menjadi kota pertama dalam rangkaian tur Slipknot yang akan dimulai pada tanggal 17 Juni 2011.

Pemilihan Donnie Steele menjadi pemain bass sementara diakui oleh Slipknot karena Donnie sudah berada di Slipknot sejak awal Slipknot terbentuk dan kedekatannya dengan almarhum Paul Gray sebagai bassist. “Donnie was in the band at the very beginning, and rather than get an outsider, we thought it would be a fitting tribute to Paul to play with someone from within the family. Donnie was great friends with Paul and we can’t think of a better way to celebrate his memory than with someone who was there with us at the very beginning. The eight of us are looking forward to being onstage again and honoring Paul’s legacy with our families in Europe and Brazil this summer”.

(berbagai sumber)

SHARE