Garuda Indonesia Dukung SEA Games XXVI

0
28

.Maskapai penerbangan kebanggan Indonesia, Garuda Airlines menandatangani MoU antara Dirut PT. Garuda Indonesia Emirsyah Satar dengan Ketua Panitia Nasional Inasoc (Indonesia SEA Games Organizing Committee) Rita Subowo, siang tadi (14/3).

Menpora Andi Mallarangeng bersama Ketua Umum Inasoc Rachmat Gobel menyaksikan penandatanganan tersebut yang berlangsung di auditorium kantor PT. Garuda di Bandara Soekarno-Hatta.

Kerjasama ini meliputi masalah keuangan, dukungan transportasi, serta promosi untuk membangun kesadaran masyarakat atas pelaksanaan SEA Games XXVI.”Dukungan ini yang pertama dari Garuda sebagai official sponsor, mudah mudahan memacu sahabat yang lain untuk menyusul,” ujar Menpora yang baru saja mendarat dari kunjungan kerjanya ke Banda Aceh.

“Kami sangat terbuka apabila ada ada pengusaha yang mendukung SEA Games sebagai sponsor, dan Kemenpora sendiri akan memantau terus persiapan dan memastikan SEA Games berjalan sukses, baik sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, dan berdampak peningkatan ekonomi masyarakat,” kata Menpora.

Sambil bercanda, Menpora meminta kepada para suporter khususnya sepak bola  yang ingin menyaksikkan pertandingan sepak bola nantinya, kemungkinan pihak Garuda memberikan diskon  khusus. “Tapi ada syaratnya, yaitu para suporter tidak boleh nankring kayak di atas kereta api, semua harus masuk ke  dalam pesawat,” disambut gerr para wartawan dan undangan.

Direktur Utama Garuda juga menambahkan,”Penandatanganan kerja sama dengan INASOC (Indonesia SEA Games Organizing Committee/panitia) ini merupakan salah satu upaya Garuda untuk turut mengembangkan dan menyukseskan olahraga nasional. Sebelumnya, kami juga mendukung melalui penyediaan sarana transportasi untuk misi keolahragaan ke beberapa negara,”.

Semoga nanti berhasil menjadi juara umum SEA Games.

(Berbagai sumber)

SHARE