GEOX MONDAY: Get 50% off for The 2nd Item

0
75

.Kisah sepatu GEOX berawal ketika di suatu hari Mario Polegato melakukan perjalanan bisnis ke kawasan Reno, di Nevada, Amerika Serikat untuk mempromosikan wine yang merupakan usaha turun temurun di keluarganya. Sebuah perjalanan di kawasan tandus dengan cuaca yang lumayan bikin gerah membuat kakinya terasa begitu lembab akibat keringat yang terperangkap dalam sepatu ber-sol karet yang dikenakannya. Tak mau kehabisan akal, ia pun mengambil pisau dan membuat lubang di kedua sepatunya agar udara dapat masuk.

Siapa sangka keisengannya ini justru menjadi ladang bisnis bagi dirinya berkat ide briliantnya untuk membuat sepatu yang memiliki ventilasi agar sol karet di bagian alas kaki tidak lagi memerangkap panas dan kelembaban yang menyebabkan kaki bau dan perasaan tidak nyaman.

Begitu pulang ke Italia, Mario Polegato segera mengerjakan idenya dengan mengembangkan beberapa prototipe sepatu yang menggunakan membran yang bisa bernafas, terinspirasi dari teknologi baju luar angkasa yang dikembangkan oleh NASA. Disain akhirnya berupa sebuah konsep sepatu yang bisa mengeluarkan keringat dan kelembaban sekaligus mencegah air masuk. Ide tersebut dia jual ke berbagai perusahaan besar dan raksasa produsen sepatu. Sayang, tak ada yang berminat dengan konsep sepatu bernafasnya itu.

Tak mau mati gaya, akhirnya Mario Polegato mematenkan desainnya tersebut dan memberanikan diri untuk mendirikan usaha pembuatan sepatu sendiri. Nama GEOX akhirnya adalah yang ia pilih, dengan kata dasar GEO yang dalam bahasa Yunani berarti bumi, dan tambahan huruf X dibelakangnya untuk menandai penggunaan tekhnologi dalam produknya ini. Tanpa back ground dan pengetahuan tentang produksi sepatu yang meyakinkan, Polegato terjun ke bisnis sepatu dan dalam waktu yang tidak begitu lama produknya telah berhasil mengambil hati masyarakat Italia dan berbagai kota dunia berkat inovasi sepatu bernafasnya tersebut.

Nah, sekarang adalah saatnya bagi Anda untuk memanjakan kaki Anda dengan kebebasan dan kesegaran melalui inovasi sepatu bernafas a la GEOX. Apalagi sekarang sedang ada promo GEOX MONDAY di Plaza Indonesia, dimana Anda bisa mendapatakan potongan harga hingga 50% off untuk pembelian produk kedua. Tunggu apalagi? Manfaatkan kesempatan yang menyegarkan ini dengan mengunjungi gerai GEOX di Plaza Indonesia sekarang juga.

GEOX
PLAZA INDONESIA 2ND FLOOR #68,
JL. MH. THAMRIN KAV. 28 – 30,
10350, JAKARTA.
Tel 62-21-39838809

(Berbagai sumber)

SHARE