Incredible Abbey Lee for Atelier Versace

0
51

.Atelier Versace membuat siapapun sulit berkata-kata dengan keindahan kampanye terbarunya. Brand raksasa asal Milan ini memilih Abbey Lee Kershaw sebagai model untuk Spring/Summer 2011 dan itu adalah pilihan yang hebat. Abbey Lee tampak drop-dead gorgeous dalam balutan gaun-gaun ultra-glam dengan warna, cutting, siluet dan detail yang menakjubkan. Mulai dari potongan pendek dan seksi hingga maxi yang jatuh indah menyapu lantai, Atelier Versace jelas melakukan yang terbaik.

Meski bukan seorang model dengan stereotipe pada umumnya yang berambut tebal dan panjang serta dianugerahi kurva tubuh menggoda, namun Abbey Lee adalah salah satu yang paling bold di eranya. Rambut bowl-bob berwarna platinum blonde, tubuh sangat kurus dan rahang yang tegas ternyata dapat menyulap studio sederhana menjadi indah dengan kombinasi gaun dan pose profesional yang tepat takaran. Tak ada properti khusus dan ruangan yang cantik, hanya latar berwarna ivory dan pencahayaan yang cukup, namun tak bisa ditampik bahwa Abbey Lee adalah sosok yang sempurna bagi Atelier Versace.

Warna gaun yang vibrant dan tekstur kain yang mewah terlihat muncul diantara drapery, layer, lipit, lekuk dan kerut yang manis, kontras dengan kulit Abbey Lee yang putih pucat.  Seluruhnya tampak sangat elegan dan classy, namun setiap potongnya memiliki keunikan tersendiri. Ball gown bergaya Mermaid dengan gradasi hitam dan ungu tampak edgy dan mini dress berwarna emerald dengan aksen punggung terbuka terlihat unik dan modern. Sementara itu gaun-gaun panjang yang berwarna biru, baby pink, red wine dan gold tampak feminin dan delicate, sedangkan silk tiered gown berwarna ungu cerah adalah perangkat anggun untuk menunjukkan citarasa anda yang tinggi.

(Berbagai sumber)

SHARE