Keluarga Kerajaan Inggris Jadikan Saudara Kandung Sebagai Pelayan!

0
66

.Hanya orang yang tidak punya perasaan yang akan tega meminta kakak atau adik kandungnya menjadi pelayannya di rumah. Sayang, para putri ataupun ratu kerajaan Inggris yang sangat dihormati dan menjadi contoh rakyatnya, justru memiliki kesempatan besar untuk melakukan hal ini.

Sudah menjadi tradisi, bahwa setiap ratu atau putri Inggris harus memilih dan memiliki seorang ‘lady in waiting’. Lady in waiting tidak lain adalah seorang perempuan yang akan selalu membantu putri atau ratu tersebut. Secara singkat, dia akan menjadi asisten pribadi sang putri.

Bila orang tersebut tidak pernah dibesarkan dan dididik dalam lingkungan kerajaan, maka pilihan akan secara otomatis jatuh pada orang yang dekat dengan kerajaan. Bisa anggota keluarga atau teman.

Lantas, siapakah yang akan menjadi pelayan yang bertugas mengurus surat-surat Kate Middleton dan bersama anggota keluarga kerajaan lainnya melakukan kunjungan-kunjungan resmi ke beberapa tempat? Idealnya, ‘pekerjaan’ tersebut akan diserahkan kepada saudara perempuan sang calon mempelai perempuan yang sekaligus berperan sebagai pendamping mempelai perempuan, nantinya. Siapa lagi jika bukan Pippa Middleton, sang saudara kandung Kate Middleton?

Akankah Kate tega memerintah adiknya, Pippa, layaknya seorang majikan terhadap pelayannya, seperti yang pernah dilakukan Anne Boleyn (istri raja Henry VIII) terhadap saudaranya, Mary Boleyn? Sepertinya akan demikian.

Namun, seharusnya saudara bukan untuk ‘direndahkan’, melainkan dihormati karena mereka setara dengan kita.

(Berbagai sumber)

SHARE