Kilau Biru Keemasan Untuk Kuku Seindah Bulan

0
29

.Gareth Pugh, desainer asal Inggris yang kini tinggal di Paris, adalah seorang yang gemar menciptakan pakaian-pakaian ajaib dengan garis rancang yang tak tertebak dan teknik yang luar biasa canggih. Karya-karyanya pernah melekat di tubuh para penyanyi yang menyenangi gaya kontemporer dan quirky seperti Kylie Minogue, Roisin Murphy, Beyonce dan Lady Gaga. Meski terlalu unik dan penuh atmosfer sci-fi, namun pria kelahiran 31 Agustus 1981 ini ternyata mampu mewujudkan makeup yang wearable dan mudah diaplikasikan, seperti hiasan kuku yang cerah dan stylish.

Kuku warna biru muda mungkin terdengar biasa, namun biru yang dibubuhkan oleh Katie Shillingford, stylist pribadi Gareth Pugh, lebih mengarah ke biru lilin yang lembut dan memancarkan ketenangan. Untuk menambah kesan elektrik seperti ciri khas Gareth Pugh pada umumnya, getaran bulan sabit emas ditambahkan pada bagian bawah kuku. Perpaduan warna yang mengagumkan ini mengingatkan pada kemilau perhiasan-perhiasan Mesir yang covetable, namun juga tetap mencerminkan gaya futuristic dan gothic yang kuat.

Untuk mendapatkan kuku yang cantik seperti para model di fashion show Gareth Pugh ini, anda hanya memerlukan barisan sticker kuku yang tersedia di gerai kosmetik terkemuka. Namun jika anda sulit mengakses label hiasan kuku ternama seperti Minx yang berbasis di Amerika, siapkanlah sebotol cat kuku biru dan emas yang mudah di dapatkan di pasaran. Pilih cat kuku berkualitas baik, pulaskan warna biru secara merata di kuku yang telah dibersihkan, biarkan kering. Tutup sebagian besar kuku anda dengan plastic tape bening, sisakan sekitar 2 mm dengan lengkungan yang simetris, lalu bubuhkan cat kuku emas dalam ruangan sisa tersebut. Setelah kering, angkat plastic tape dengan hati-hati. Lengkapi dengan top coat agar kuku tampak lebih sehat dan berkilau. Mudah kan? Kuku anda pun bisa tampil menakjubkan seindah bulan!

(Berbagai sumber)

SHARE