Lady Gaga Membuat Gelang Untuk Membantu Jepang

0
34

.Lady Gaga mengajak para penggemarnya untuk lebih peduli dan memberikan bantuan terhadap korban bencana di Jepang. Dalam upaya membangun kembali negara Jepang setelah dihantam oleh gempa bumi dengan kekuatan 8,9 SR dan disapu tsunami setinggi 23 kaki, penyanyi dengan penampilan kontroversial ini merancang sebuah gelang doa yang dijual melalui toko online-nya.

Gelang berwarna putih dan merah bertuliskan “We Pray for Japan” yang ditulis dalam bahasa Inggris dan Jepang ini juga menampilkan sebuah signature berupa tanda cakar yang juga terdapat dalam desain gelang tersebut. Gelang doa tersebut dijual seharga $5 pada toko online milik Lady Gaga. “I Designed a Japan Prayer Bracelet. Buy It/Donate here and ALL proceeds will go to Tsunami Relief Efforts. Go Monsters,” ungkap Gaga melalui laman blog pribadinya.

Selain Gaga, masih banyak bintang Hollywood lainnya yang telah mengirimkan ucapan belasungkawa mereka terhadap bencana yang melanda Jepang melalui laman twitter masing-masing. Paris Hilton, Lindsay Lohan, Kim Kardashian dan masih banyak artis lain yang mengajak para penggemarnya untuk ikut serta memberikan bantuan dan juga doa kepada seluruh korban bencana di Jepang.

Silahkan klik disini untuk melihat online shop milik Lady Gaga.

(berbagai sumber)

SHARE