Parfum Katy Perry Kini Berbentuk Cologne

0
32

.Meski tampak glamour, Purr, wewangian dengan botol berbentuk kucing yang rilis akhir tahun lalu ternyata tak hanya hadir dalam bentuk parfum, melainkan dalam bentuk lain yang lebih ringan dan affordable seperti cologne. Katy Perry sebagai sang pemilik lini terlihat kembali disibukkan dengan rangkaian promo di berbagai negara, salah satunya di Jerman, 11 Maret lalu.

Mengenakan bodycon dress berwarna ungu karya Herve Leger, Katy tampak cantik dan seksi seperti biasanya. Gaun ketat ini adalah satu yang terbaik diantara seluruh gaun ungu yang ia kenakan sepanjang perjalanannya bersama Purr, selain memeluk tubuh indahnya dengan baik dan tak lupa menampakkan aset kebanggaannya, cutting gaun ini juga membuatnya tampak lebih ramping dan feminin, jauh dari kesan quirky.

Ia melengkapinya dengan sepasang pumpshoes berwarna silver dari Brian Atwood, sepasang anting putih berkilauan dan cocktail ring warna ungu. Mata yang dipulas dengan eyeshadow coklat keemasan dan bibir berwarna fuschia membuatnya terlihat menakjubkan. Makeup yang berat memang selalu menghiasi wajahnya, namun kali ini tampak tak berlebihan karena wanita 26 tahun ini menata rambutnya dengan gaya updo yang sophisticated.

Tersenyum ramah di atas panggung, Katy dengan bangga menenteng Purr yang terdiri dari aroma buah peach, apel, bambu hijau, freesia, melati, mawar Bulgaria, amber, musk, vanilla orchid dan sandalwood ini. Tanpa kehilangan eleganitas akan penampilannya, ia juga tak segan-segan mengakrabkan diri dengan para pengunjung yang hadir. Katy memang tahu betul bagaimana menunjukkan totalitasnya.

(Berbagai sumber)

SHARE