Stradivarius: Label Spanyol Terbaru Yang Menyerbu Indonesia

0
64

.Siapa tak kenal Zara, Pull and Bear dan Massimo Dutti? Tiga label ini hanyalah sebagian kecil dari kesuksesan PT Mitra Adiperkasa Tbk, perusahaan yang mengelolanya.

Belum puas dengan berbagai cafe dan gerai fashion ternama, Sabtu, 12 Maret 2011 lalu, perusahaan ini resmi meluncurkan label fashion terbaru bernama Stradivarius yang juga berasal dari retailer raksasa asal Spanyol, Inditex. Dengan jumlah hampir 600 gerai di 43 negara di seluruh dunia, kini Stradivarius siap menawarkan koleksinya yang begitu menggoda pada seluruh fashionista di ibukota.

Gerai pertama Stradivarius dibuka di Plaza Indonesia pada tanggal 24 Februari lalu dan menawarkan koleksi Spring/Summer 2011 mulai dari mid calf skirt, denim skirt, printed mini dress, leather jacket, flare pants, knit sweater, cardigan hingga denim shirt yang stylish dan youthful. Peep-toe wedges, clog-inspired sandals, boots, fringe hobo bag dan sling postman bag dalam berbagai desain menarik juga hadir sebagai pelengkap yang segar dan dinamis. Seluruh koleksi tampak mengagumkan dalam warna-warna elegan dan keceriaan musim semi.

Irawati, General Marketing Manager Fashion Division PT Mitra Adiperkasa Tbk mengemukakan, “Stradivarius adalah label yang tengah digemari oleh para wanita muda di berbagai negara. Keunggulan label ini adalah cutting yang khas dan menyesuaikan dengan apa yang sedang populer saat ini. Dengan gerai yang luas dan suasana yang nyaman, Stradivarius menawarkan sejuta pilihan bagi wanita muda yang feminin, manis dan romantis. MAP dengan bangga mempersembahkan Stradivarius untuk wanita penggemar mode di Indonesia, dan gerai kedua Stradivarius di Central Park akan segera hadir di bulan mendatang.”

Hmm, tunggu apalagi? Semakin banyak tempat baru artinya sesi belanja anda akan semakin seru!

(Ghiboo)

SHARE