Bassist Motley Crue Rilis Album Bersama Sixx AM

0
70

.Nikki Sixx akan merilis album barunya bersama Sixx AM. Bassist Motley Crue ini menjadwalkan album Sixx AM akan rilis perdana pada tanggal 3 Mei 2011. Album yang berjudul This Is Gonna Hurt ini merupakan album kedua yang dirilis oleh Sixx AM setelah merilis debut album pada tahun 2007 yang berjudul The Heroin Diaries Soundtrack.

Pada peluncuran perdananya nanti, Sixx AM memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Selain CD, album This Is Gonna Hurt juga akan menyertakan buku dalam satu paket eksklusif. Video promo single pertama album This Is Gonna Hurt yang berjudul Lies Of The Beautiful People sudah keluar di laman Youtube dan akan resmi dirilis pada tanggal 24 April 2011. Silahkan klik disini untuk melihat video promo Lies Of The Beautiful People.

Sixx AM merupakan band hard rock dari Los Angeles yang terbentuk dari tahun 2007. Band ini terdiri dari tiga personil yaitu Nikki Sixx (bass) yang juga personil dari Motley Crue, DJ Ashba (gitar) yang juga personil dari Guns N’ Roses saat ini dan James Michael sebagai vokalis. Sixx AM merupakan perpaduan tiga nama personilnya yaitu Sixx, Ashba dan Michael.

(berbagai sumber)

SHARE