Blink 182 Lelang Barang Untuk Jepang

0
27

.Super punk rock band, Blink 182 melelang beberapa memorabilia berharga miliknya untuk membantu korban bencana gempa dan tsunami di Jepang. Trio yang baru saja melakukan reuni ini melelang beberapa barang langka yang pernah digunakan oleh Blink 182 melalui lama eBay.

Pemain bass Blink 182, Mark Hoppus, mengatakan bahwa Blink 182 akan melelang tulisan tangan asli dari lirik lagu Rock Show. Lagu ini merupakan salah satu hit dari album keempat yang berjudul Take Off Your Pants and Jacket di tahun 2001. Sampai saat ini tulisan tangan dari lirik lagu Rock Show sudah ditawar sebesar $17,000.

Selain itu Blink 182 juga melelang beberapa memorabilia pada saat mereka tampil di ajang MTV Video Music Awards in New York pada tahun 2000. Barang tersebut adalah kartu pengenal Backstage Passes dan papan penunjuk pada pintu Dressing Room. Hoppus juga melelang sweater berwarna jingga yang dia kenakan pada video clip lagu Dammit. Untuk sementara sweater tersebut sudah ditawar pada angka $2,226.99 sementara kartu pengenal Backstage Passes MTV Video Music Awards sudah ditawar dengan harga $905 dan papan penunjuk pada pintu Dressing Room sudah ditawar dengan harga $3,050.

Ide rencana penggalangan dana untuk korban bencana Jepang ini sudah dinyatakan oleh Mark Hoppus hanya beberapa jam setelah berita bencana tersebut muncul di media. Hoppus juga melalui laman twitternya mengungkapkan simpatinya kepada semua korban dan keinginannya untuk menggalang dana. “So sad for what’s happening in Japan. Gonna dig in the bins & find some old blink-182 items to auction for the Red Cross,” ucap Hoppus melalui twitter.

(berbagai sumber)

SHARE