Bohemian Beri Kesegaran Dalam Hubungan Percintaan

0
48

.Memiliki pasangan yang sesuai dengan tipikal masayarakat pada umumnya sangatlah membosankan. Untuk membuat hidup Anda berwarna, mengapa tidak mencoba mencari pasangan berjiwa bohemian?

Bohemian adalah istilah dengan nada merendahkan untuk ditujukan pada para gipsi Roma. Sedang pada kamus Inggris Oxford, bohemian didefinisikan sebagai seniman, sastrawan, aktor, yang memiliki hidup yang bebas, tidak teratur. Orang ‘boho’ tidak mau diidentikkan dengan sekelompokkan masyarakat tertentu. Ia bebas dan membenci segala hal yang konvensional.

Memiliki pasangan dengan jiwa bebas seperti ini akan membuat hubungan Anda menjadi extraordinary dan selalu segar. Kecintaannya pada seni akan membuat Anda terkagum-kagum karena pada saat yang bersamaan, ini akan membuatnya bersikap lembut seakan menyatu dengan alam.

Kebebasan dan liarnya org boho menimbulkan konotasi baru, yakni romantis. Kebanyakan seniman atau setidaknya orang-orang yang menyukai seni memiliki jiwa dan karakter yang romantis. Bisa jadi, sifat romantisnya ini akan diberikan pada pasangannya. Siapa lagi kalau bukan kepada Anda?

Lagipula apakah tidak melelahkan selalu mendapat pasangan yang setipe dengan masyarakat pada umumnya? Carilah perempuan atau lelaki bohemian dan dapatkan banyak petualangan dan romansa segar yang baru dengannya!

(Berbagai sumber)

SHARE