Dekorasi Marrakech Berunsur Etnik

0
26

.Marrakech style banyak memberikan atmosfir eksotisme negara tetangga. Aroma ‘pedas’ dan warna-warna subur seakan tumbuh bersama dongeng misteri yang hidup kembali dari interior desain Marrakech. Style-nya sendiri merupakan percampuran motif etnik Afrika, Arab, dan lain-lain bersama dengan fantasi orang-orang Eropa yang tinggal di pantai Moroko.

Berkat fleksibilitas budaya Moroko, dekorasi interior tersebut akan menjadi sangat menarik. Improvisasi tidak terbatas. Dengan mudahnya Anda akan mendapatkan perasaan rileks dari gaya ini.

Dekorasi Moroko

Dekorasi gaya Moroko dapat ditemukan dari berbagai pilihan kain untuk desain jendela dan kanopi. Sambutlah kombinasi banyak ornamen padat yang menggunakan tekstur warna pribadi. Hal terpenting adalah desain pada langit-langit.

Ada dua pilihan: permukaan berwarna monokrom – bisa lembut atau disulam timbul – dengan elemen kayu, penjalaan atau dengan lukisan halus, yakni tenunan dari ornamen nasional. Dinding dan langit-langit dapat dibuat dengan teknolgi tradisional maupun dengan teknik modern, yang tentu saja mengimitasi hal lain.

Mendekor Ruangan Marrakech

Meski menciptakan kesan modern, namun unsur antik dan kuno tidak boleh ditinggalkan. Sebut saja, bingkai antik, kotak-kotak, peralatan, pipa air, kap lampu, bordiran, daun jendela dan pintu terbuat dari kayu berukit adalah salah satunya. Hal-hal seperti ini perlu diserahkan kepada ahlinya, yang dapat membuat hasil karya manual secara sempurna.

Warna

Warna yang banyak digunakan adalah sapuan warna cerah namun tetap natural. Warna tradisional berupa merah dan tera kota, ungu, ocher, zamrud, dan biru ultramarine sering dicampur. Bayangkan warna-warna itu mengencerkan warna pasir berkilap atau putih. Cantik!

(Berbagai sumber)

SHARE