Hailee Steinfeld: Inspirasi Terbaru Miuccia Prada

0
44

.Ketika anda menganggap fashion adalah sesuatu yang tak kenal usia, maka anda benar. Usia 19-30 adalah usia paling produktif, usia diatasnya selalu dianggap lebih senior dan berkelas. Namun di luar usia tersebut, hadir juga kecantikan alami yang mengagumkan dalam rentang 12-15 tahun, salah satunya Hailee Steinfeld, gadis yang gemar tampil elegan dalam balutan pumpshoes, lace dress, shift dress dan maxi dress yang lady-like.

Bintang industri fashion tampaknya semakin hari semakin muda. Pekan lalu, New York disibukkan oleh berbagai kegiatan fashion dengan wajah-wajah belia yang berkitar di dalamnya. Selain Elle Fanning yang berusia 12 tahun, mengenakan Rodarte dari kepala hingga ujung kaki pada akhir tahun lalu, kini giliran Hailee Stainfeld, aktris belia asal Amerika yang tertangkap di barisan penikmat fashion show Prabal Gurung dan Prada.

Vogue bahkan telah mengabarkan bahwa mereka telah menjadwalkan Hailee dan Chloe Moretz yang juga berusia 14 tahun, untuk bergabung dalam pemotretan edisi bulan depan. Diantara mobilitas fashion Hailee yang mendadak tinggi, kehadiran Hailee di pertunjukan Miu-Miu adalah hal yang paling mengejutkan karena ia diundang secara khusus oleh Miuccia Prada, yang telah terpesona oleh bakat dan gaya girly-chic pemeran Matie Ross dalam film True Grit ini.

Apakah Hailee akan menjadi wajah terbaru kampanye Miu-Miu? Hingga kini belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak, namun satu yang pasti, Hailee akan segera menjadi fashion icon para gadis remaja, mengalahkan ketenaran bintang-bintang Disney yang sudah sering hadir sebelumnya.

(berbagai sumber)
SHARE