Joko Anwar Gelar Kompetisi Film Pendek

0
85

.Joko Anwar menggelar sebuah kompetisi film pendek. Sutaradara film terkenal ini membuat kompetisi film bernama Fantastic Indonesia Short Film Competition (FISFiC). FISFiC adalah sebuah kompetisi film pendek khusus genre fantastic (horror, thriller, sci-fi dan fantasy). Kompetisi film ini terbuka bagi anda yang belum pernah menayangkan karya filmnya secara komersial (bioskop/DVD/TV).

Bagi anda yang berminat dan merasa tertantang untuk membuat film pendek, persiapkan tim anda. Pada bulan Mei 2011, FISFiC mulai membuka penerimaan sinopsis film dan juga director’s treatment untuk film pendek anda dengan genre horror, thriller, sci-fi dan fantasy. Pada tahap berikutnya di bulan Juli 2011 akan ada workshop untuk 25 tim terpilih. Nantinya sepuluh juara terpilih akan diberi modal untuk menuangkan sinopsis hasil karya mereka kedalam bentuk film.

Selain diberi modal untuk pembuatan film, sepuluh film terpilih akan diikutsertakan dalam INAFFF 2011. Indonesia International Fantastic Film Festival (INAFFF) adalah satu-satunya festival film di Indonesia yang hanya memutarkan film dengan genre horror, thriller, sci-fi, fantasy dan anime. Kesepuluh film terpilih dalam FISPiC juga berpeluang untuk diikutsertakan dalam festival film pendek di luar negeri.

Selain Joko Anwar, FISFiC juga dibidani oleh Sheila Timothy (produser dan pemilik LifeLike Pictures), Ekky Imanjaya, Gareth Evans (sutradara film Merantau), Timo (sutradara) dan Rusli Eddy. Mereka menunggu hasil karya anda berupa sinopsis film sesuai kriteria diatas dengan durasi 20 menit, segera.

(Ghiboo)

SHARE