Ketika Serangga Disulap Menjadi Perhiasan

0
60

.Eddie Borgo, perancang perhiasan ternama asal Amerika, tampil dengan koleksi baru yang modern dan menakjubkan. Label yang pernah masuk ke dalam nominasi CFDA Swarovski Award dan menjadi runner-up dalam CFDA Fashion Fund tahun 2010 lalu, kini menjadikan serangga sebagai inpirasi terbesar untuk koleksi Fall 2011.

Ide memasukkan unsur binatang ke dalam aksesoris adalah sesuatu yang tak asing lagi, gelang-gelang dan cincin dalam bentuk ular dan leopard adalah beberapa yang paling popouler selama dua tahun belakangan. Namun keputusan menciptakan perhiasan dengan keunikan serangga adalah ide yang dapat dibilang fresh dan sophisticated, apalagi Borgo membangunnya dengan bahan baku yang prima dan mencampurnya dengan energi rock n roll.

Choker laba-laba berbulu hijau, liontin laba-laba, gelang bertahtakan kepik berlian dan anting-anting chandelier berbentuk capung adalah beberapa yang paling bold namun romantis dalam deretan koleksi yang berjumlah 18 buah. Namun jika anda ingin tampil unik dengan bentuk selain serangga, Borgo menawarkan gelang berhiaskan burung gagak dengan bulu-bulu berpalet merah atau, liontin macan kumbang, anting silk tassel hitam dan gelang-gelang berbentuk barisan gemstone cones dalam warna-warna yang cantik sekaligus edgy. Dengan harga mulai $ 240 hingga $ 900, seluruh perhiasan kontemporer nan elegan ini tak akan membuat anda tampak serupa dengan kolektor perhiasan lainnya.

(Berbagai sumber)

SHARE